Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 06 Mei 2014

Resep Masakan Lauk Pauk

Resep Masakan Lauk Pauk | Lauk Pauk dari namanya saja anda pasti tau ya, yup makanan pendamping makanan utama, rasanya jika makan tanpa lauk pauk kayaknya gimana gitu, ibarat lagu bagai taman tak berbunga hehehe, lauk pauk biasanya disajikan berbarebgan dengan makanan utama, makanan utama yaitu Nasi dan sayur dan pelengkapnya adalah lauk pauk ini, beraneka ragam lauk pauk yang bisa kita makan seperti Tempe Goreng, Perkedel jagung, Perkedel Singkong, Perkedel Kentang, telur Ceplok dan masih banyak lagi deh pokok nya.

Resep Perkedel Kentang


Nah yang akan mimin bahas adalah Perkedel Kentang, karena lauk pauk ini sangatlah familiar dikalangan masyarakat selain tempe goreng, karena tempe goreng kan pasti sudah banyak yang tau dan pasti sehari hari juga pasti memakannya hehehe, untuk pelengkap 4 sehat 5 sempurna, Perkedel Kentang tentunya berbahan dasar Kentang yang di rebus dahulu agar empuk atau lembut lalu di penyet-penyet menggunakan tumbukan atau batu ulek ataupun bisa menggunakan gelas. setelah itu dibentung Bulat Lonjong lalu untuk menggoreng nya anda bisa melapisinya dengan telur yang dikocok terlebih dahulu untu mennyatukan kuning dan putih telurnya.

Sebelum menggoreng disarankan Perkedel dicelupkan pada telur yang sudah dikocok terlebih dahulu tadi, sehingga Perkedel kentang tidak hancur pada saat digoreng, dan telur ini akan menambah rasa gurih pada perkedel dan memberi kesan kriuk juga jika telurnya agak banyak dan garing saat menggorengnya.

Nah untuk anda yng ingin membuat Perkedel Kentang anda bisa berkunjung pada halaman kami dibawah ini, disana anda akan disuguhkan Resep dan cara pembuatannya sehingga anda bisa belajar membuat nya dirumah dan untuk lauk bersama keluarga tercinta..


Setelah anda mempraktekan dirumah, jangan lupa kirim-kirim kemimin ya, heheh... hmmm ingat jangan terlalu gosong ya dalam menggorengnya .. boleh garing tapi jangan sampai gosong, nanti takutnya rasanya pahit heheh, oke deh demikian dulu artikel dari saya, semoga bermanfaat bagi anda semua ya...
jangan lupa untuk dishare kepada teman-teman anda semua siapa tau bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar